Produk Murni Organik Favorite di Gogobli

Beberapa bulan ini kebetulan lagi suka produk-produk herbal murni salah satunya minyak Zaitun. Karena banyaknya aktifitas diluar ruangan dan harus sana-sini keluar kantor yang pastinya bikin kulit agak kusam jika dibiarkan terpapar udara dan polusi langsung jadinya saya nyoba produk yang lebih menutrisi dan bikin kulit lebih lembab merata.

Bukan tanpa alasan saya memilih produk herbal dan alami ini. Bawaan kulit saya memang normal, namun karena beberapa alasan medis akhirnya saya nyoba sendiri produk herbal alami yang saya rasa cocok dengan pola hidup saya. Mulai dari perawatan fisik berupa perawatan kulit dan wajah hingga kesehatan organ tubuh.

Aslinya saya nyari yang halal dan murni dari bahannya langsung, iseng-iseng survey beberapa marketplace dapatnya Extra Virgin Olive Oil punya Felea dan Extra Organic Virgin Coconut Oil milik Vico Bagoes. Setelah banding sana sini ternyata nemuin paling murah di Gogobli.com, eh.. Beneran harganya miring sekali, sudahnya Organik, murni 100% bahan asli pula dan jaminan produknya original. Makhlum yaa.. Saya masih nyari harga yg bersahabat meskipun udah kerja dan berpenghasilan sendiri. Klo ada yang murah berkualitas buat apa nyari yg mahal, iya gak?

Felea Goods – Organic Extra Virgin OlivE Oil
Vico Bagoes – Extra Virgin Coconut Oil

Oke selanjutnya bagi saya Minyak Zaitun dan Minyak Kelapa ini harus ada di daftar perawatan kulit. Karena saya kurang suka dandan, namun tetap harus perawatan kulit dong minimal biar bersih dan segar. Kenapa saya pilih dua itu? Dua minyak itu bisa untuk perawatan kecantikan juga untuk menjaga kesehatan. Gak percaya? Sini saya dongengin dulu.. Hohoho

Extra Organic Virgin Olive Oil – FELEA GOODs

FeleaGoods® produk minyak buah zaitun yang berasal dari pulau Kretan, Yunani. Hasil perasan pertama dari buah zaitun yang murni diproses secara organik.

Organic Extra Virgin Olive Oil – FELEA GOODs

Ini adalah produk terlama yang sudah keluarga saya gunakan namun baru ketemu yang benar-benar bagus ini milik Felea Goods dan nemunya pun di Gogobli.com ..

Orang tua saya sudah lama mengkonsumsi minyak Zaitun sejak ibu menderita Asam Urat dan Diabetes. Kalau bapak sendiri juga sering konsumsi minyak Zaitun sekedar menjaga kesehatan saja, karena tuntutan pekerjaan yang bagi saya memang harus dan butuh suplement tambahan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Bagi kami anak-anaknya minyak zaitun untuk perawatan tubuh. Salah satunya untuk campuran masker wajah dan perawatan sebelum tidur.

Cara penggunaannya pun beragam. Untuk orang tua saya biasanya mengkonsumsi 2 sendok sebelum dan sesudah bangun tidur. Setelah itu dilanjutkan dengan minum beberapa air putih rutin setiap hari. Untuk perawatan dan kecantikan, umumnya kami pakai untuk masker wajah. Dicampur dengan bubuk spirulina sebelum diaplikasikan ke wajah, dan digunakan 2-3 kali seminggu. Atau bisa juga diaplikasikan dengan bahan lain sebagai pengganti spirulina.

Pengaplikasian pada kulit tangan

Untuk perawatan harian kami biasanya rutin mengoleskan pada beberapa bagian tubuh yang dirasa butuh nutrisi kulit salah satunya kulit wajah serta bibir. Ada beberapa manfaat dan keunggulan dari Felea Goods – Organic Extra Virgin Olive Oil untuk kesehatan dan kecantikan ini, berikut ulasannya:

  • Minyak Zaitun Ekstra Virgin Organik
  • Masa Kadaluarsa Relatif Cepat
  • Kemasan Botol Kaca Transparan
  • Sertifikat ISO 22000
  • Anti Oksidan Tinggi
  • Kemasan Eksklusif Berkualitas
  • Tingkat Keasaman Rendah
  • Bahan Dasar 100% Buah Zaitun
  • Dapat menjaga kesehatan Jantung

Sedangkan untuk Informasi Nutrisi : Nilai per 100 g sebagai berikut:

  • energi 370kJ/900kcal
  • protein 0 g
  • karbohidrat 0 g
  • lemak tak jenuh 100 g
  • lemak jenuh 14 g
  • serat 0 g
  • natrium 0 g

Extra Virgin Olive Oil ini dibuat tanpa adanya bahan Pengawet, Perasa, dan Pewarna Buatan juga tanpa proses pemutihan, penjernihan, dan penghilangan bau. Minyak Zaitun ini cocok digunakan sebagai penunjang hidup sehat dengan cara dikonsumsi bersama salad atau diminum secara langsung.

Extra Virgin Coconut Oil – Vico Bagoes

Vico Bagoes, extra virgin coconut oil, diproses dari kelapa murni secara organic (coldpress & centrifuge) sehingga menghasilkan VCO berkualitas tinggi, memiliki aroma rasa kelapa segar.

Vico Bagoes – Extra Virgin Coconut Oil
Extra Virgin Coconut Oil – Vico Bagoes

Dan ini adalah produk yang baru saya pakai. Produk ini biasa saya kenal dengan sebutan Minyak Kelapa Murni. Jaman saya kecil dulu minyak rambutnya pakai minyak kelapa murni ini teman-teman. Masih ingat itu dulu kalau gak ada minyak Urang-Aring dengan bau khasnya kami pakai minyak kelapa, tapi entah bagaimana cara buatnya minyak kelapa jaman dulu rasanya agak tengik. Tapi memang manjur sekali untuk merawat rambut, efeknya pun dijamin bisa melembutkan rambut. Karena berhubung rambut saya dulu panjang semampai dan sering awut-awutan, makhlum anak desa mainnya sekitar sawah, kebun, sungai, got, lapangan dll jadi saya pakai ini.

Dan ternyata setelah gede baru tau manfaat minyak kelapa gak cuman itu aja. Terutama bagi kesehatan dan kecantikan atau kosmetik. Salah satunya adalah sebagai bahan campuran salad dan olesan roti bakar, sebagai pengganti margarin. Manfaat lainnya sebagai berikut:

  • Kaya akan Medium-Chain Triglycerides (MCT): MCT atau Asam lemak rantai menengah seperti asam laurat marupakan merupakan bentuk unik dari asam lemak yang digunakan tubuh sebagai sumber energi
  • Murni: Diproses secara organik, cold-press centrifuge, non-GMO, menjaga kemurnian sehingga memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan
  • Bebas tengik, rasa dan aroma kelapa segar dari Vico Bagoes sangat disukai dan memberikan manfaat optimal dari kebaikan kelapa
  • Tidak ada kandungan kolesterol dalam minyak nabati. Kandungan penting dalam VCO adalah asam laurat yang bermafaat melawan infeksi bakteri, virus, dan kuman berbahaya dalam tubuh

Sedangkan dari segi pemakaiannya Extra Virgin Coconut oil ini bisa digunakan sebagai produk kesehatan dan perawatan badan.

  • Dapat dioleskan pada rambut, wajah, kulit, gigi dan seluruh tubuh seperti siku dan kaki karena bisa mendapatkan manfaat dari 50% Asam Laurat yang terkandung dalam VIrgin Coconut Oil.
  • Konsumsi 1-3 sendok makan setiap hari, mengandung 20% kebutuhan kalori harian karena dapat segera diubah langsung menjadi energi tanpa perlu insulin.
    Memasak: Minyak kelapa sangat baik untuk memasak telur, tumis sayur, perasa roti bakar, dan berbagai tambahan dimasakan

Kenapa saya rekomendasikan 2 produk diatas?

Produknya segar, alami, memiliki bau yang segar dan tentunya tanpa bau tengik. Jika kebanyakan produk murni dan organik memiliki bau yang lumayan tengik maka tidak demikian dengan Felea Organic Extra Virgin Olive Oil dan Vico Bagoes Extra Organic Virgin Coconut Oil ini. Dan favorite saya adalah bau Vico Bagoes Extra Organic Virgin Coconut Oil ini, baunya harus seperti biskuit beraroma kelapa.

Selain itu kemasan produk juga dijamin keaslian dan keamanannya. Untuk Vico Bagoes – VCO ini dia menggunakan kemasan plastik press langsung pada kemasan botolnya. Sehingga hemat ruang dan tertutup rapat. Untuk tutup botolnya dia mnggunakan tutup botol clip yang dijamin kerapatannya.

Tutup Vico Bagoes dengan flip dijamin kerapatannya.

Sedangkan untuk Felea Goods Organic Extra Virgin Olive Oil ini dia lebih baik dalam kemasannya. Pertama menggunakan kaca pada kemasan botolnya, kemudian box nya terbuat dari kardus tebal. Untuk tutup botol, dia mengguakan plastik perekat dan tutup botol putar klasik seperti biasa dengan mulut botol menggunakan cup cantik.

Tutup botol Felea Goods – Original Extra Virgin Olive Oil

Untuk khasiatnya selama seminggu ini Minyak Zaitun saya pakai untuk perawatan wajah dan bibir sebagai pengganti krim malam. Efeknya lumayan bisa bikin kulit kenyal, melembakan bibir serta kulit wajah dan tentunya lumayan cepat untuk membuat sisa-sisa kotoran dan sisa make up.

Untuk khasiat minyak Kelapa, saya gunakan untuk perawatan rambut dan siku-siku bahkan tumit. Hasilnya rambut menjadi lebih lembut dan lebih bervolume, lumayan menkilap. Untuk Tumit dan siku-siku seperti biasa dia mencerahkan dan melembutkan, warna hitamnya lebih samar serta siku saya jadi lebih halus dan lembut. Saya cocok menggunakan semua minyak ini ditambah aromanya yang segar dan tidak tengik sama sekali.

Untuk lebih jelasnya silakan kunjungi Gogobli.com untuk rekomendasi produk-produk kesehatan dan kecantikan lainnya. Saya juga mulai suka dengan market place ini karena memudahkan penggunanya untuk bertransaksi juga memudahkan pengguna untuk berbelanja.

Selain itu produk yang dijual juga merupakan produk original dari brand ternama. Disinilah saya jadi mikir, mereka pasti melakukan kerjasama jadi besar kemungkinan harga lebih murah. Beda dengan marketplace yang menghimpun beberapa reseller dari Barand-brand tersebut, pasti sebagian keuntungan juga ditambah dan masuk ke kantong resellernya.

Official Partner Gogobli.com

Gogobli.com ini termasuk marketplace yang ‘Cewek banget’ karena hampir semua kebutuhan kecantikan dan kesehatan cewek ada disini. Bukan hanya cewek aja, kebutuhan bayi dan pria dewasa.

Gogobli.com

Jadi bagaimana? Boleh kunjungi website nya loh Gogobli.com dan sekarang ada dikson besar-nesaran hingga 65% loh.. penasaran? silahakn cek saja Gogobli.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *